Berita Terkini

Potret Terbaru Rebecca Klopper, Curi Perhatian Lagi Usai Dugaan Video ‘Mesranya’ Viral

Rebecca Klopper

Berita Rokokbet – Aktris muda yang dikenal dengan nama Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan. Pasalnya merupakan video yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper yang tengah ‘bermesraan’ dengan seorang pria lagi-lagi beredar di media sosial.

Tentunya hal ini menarik perhatian banyak netizen. Sebab, belum lama ini yakni pada Mei 2023 lalu Rebecca Klopper juga pernah tertimpa kasus serupa. Bahkan, ia yang didampingi sang kuasa hukum sempat meminta maaf kepada masyarakat atas gaduhnya video tersebut. Kala itu mantan pacar Fadly Faisal itu juga sempat melaporkan penyebar video tersebut ke pihak kepolisian.

Kini, wanita kelahiran 21 November 2002 ini kembali menjadi perhatian banyak netizen. Meski sempat diduga sebagai wanita yang ada dalam video, namun sejumlah netizen juga mengungkapkan ketidakyakinannya.

Meski tengah ramai diperbincangkan, Rebecca Klopper tampak santai. Bahkan, dalam unggahan di akun Instagram, ia juga tengah asyik menjajal membuat kue.

Dirangkum beritarokokbet.com dari akun Instagram @rklopperr, berikut ini beberapa potret terbaru Rebecca Klopper yang kembali curi perhatian netizen, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga : Viral Kakek-Kakek Gemar Berhitung Menang Togel Dengan Teknologi Ai

Dirinya diduga terlibat dalam kasus video ‘mesra’ dengan seorang pria.

Rebecca Klopper

Reaksi Haji Faisal Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper Lagi

Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper yang kedua kalinya. Disebutkan ada dua video dengan durasi yang panjang.

Karena hal ini, tentu nama Fadly sebagai kekasih Rebecca Klopper ikut terseret. Meski belakangan dirinya juga disebut sudah tidak lagi sebagai pacar Rebecca Klopper.

Namun Haji Faisal sebagai orang tua Fadly tak mau berkomentar mengenai hal ini. Ia mengatakan sudah tak mau tahu apapun kabar yang beredar terkait Rebecca Klopper.

“Nggak, nggak, saya nggak (mau tanggapi). Ndak tahu saya, saya tidak mau tahu lagi, sudah cukup,” ujar Haji Faisal saat ditemui di kediamannya kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2023).

Seiring merenggangnya hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly, Haji Faisal merasa tidak memiliki hak untuk berkomentar mengenai hal itu.

“Kalau mau nanya soal anak saya insha Allah. Kalau soal orang lain saya nggak mau nanggapi, kurang cocok,” tegas Haji Faisal lagi.

Sebagai orang tua, Faisal dan Dewi Zuhriati mendukung penuh keputusan Fadly Faisal saat ini.

“Kita sebagai orang tua terus terang ya mendukung apa yang dia pilih, sudah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga,” tutur Faisal.

Fadly Faisal sendiri tak menceritakan lebih jauh soal hubungannya. Tetapi, Faisal sebagai ayah menasihati putranya agar dapat menentukan pilihan yang terbaik.

One thought on “Potret Terbaru Rebecca Klopper, Curi Perhatian Lagi Usai Dugaan Video ‘Mesranya’ Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *