Berita ViralHiburanPerselingkuhanViral

Curhatan Betrand Peto Usai Video Kedekatan dengan Sarwendah Kembali Viral

Beritarokokbet.com – Penyanyi Betrand Peto belakangan tengah menjadi bahan gunjingan publik, usai video kedekatannya dengan sang ibunda, Sarwendah viral di Twitter (X).

Netizen menganggap bahwa kedekatannya dengan ibu angkatnya itu kurang pantas. Sebab dalam video tersebut, remaja 18 tahun itu memeluk sang ibu dari belakang dan mencium dengan sangat akrab.

Terkini, remaja yang akrab disapa Onyo itu turut menanggapi kabar tersebut. Lewat akun Instagramnya, Betrand Peto bersikap santai dan mengaku tidak ingin mempedulikan omongan negatif di luar sana.

“Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita,” tulis Betrand Peto dikutip dari Instagram pribadinya.

“Karena belum tentu orang itu lebih baik dari kita,” tambahnya.

Selain kalimat motivasi untuk dirinya sendiri, remaja asal Nusa Tenggara Timur itu juga menuliskan ucapan terima kasih untuk orang-orang yang peduli padanya dalam Instagram Story-nya.

“Thank you untuk kalian yang selalu perhatian dan sayang untuk aku dan keluargaku,” tambah Betrand Peto.

Sebagai informasi, Betrand Peto diangkat sebagai anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada 2019. Sayangnya, ia kerap mendapat komentar negatif karena kedekatannya dengan Sarwendah dianggap tidak wajar seperti anak dan ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *