AktrisBerita TerbaruSelebritis

Epy Kusnandar Alami Gangguan Penglihatan, Karina Ranau: Disuruh Operasi Susah

Beritarokokbet.com РAktor senior Epy Kusnandar ternyata mengalami gangguan penglihatan. Mata kiri bintang sinetron Preman Pensiun itu disebut mulai buram untuk melihat.

Hal itu diungkapkan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, belum lama ini. Epy membenarkan terkait gangguan penglihatan.

“Dia tuh suka gini pikiran ke mana-mana. Matanya sebelah kiri nggak bisa lihat,” ujar Karina.

“Ya saya nggak lihat ada istri saya di samping kiri,” sahut Epy Kusnandar.

Karina Ranau mengatakan suaminya sudah diminta dokter untuk operasi. Namun, Epy disebut susah untuk melakukan hal tersebut.

“Aku saranin operasi saja matanya kan kamu sudah kerja, cari uang, pengin menikmati hidup. Dia bilang, sudah nggak usah, saya paling bentar lagi, sayang duitnya. Dia ngomong gitu,” tuturnya.

Epy Kusnandar juga pada 2011 sempat sakit tumor otak. Karina Ranau menceritakan kembali momen tak mengenakkan tersebut.

“Waktu itu lagi di rumah sakit jadi nggak tahu. Gejala-gejalanya tuh dia suka pingsan di lokasi syuting, dikabarin di UGD, pas kita periksa di rumah sakit dirawat dan di-CT scan ada benjolan itu,” katanya.

Ketika Epy sakit tumor otak, Karina Ranau tak menampik menyimpan kesedihan. Tapi ia selalu berusaha kuat untuk sang suami dan kini sudah bisa melewati masa tersebut.

“Perasaanku ketika dokter ngasih tahu suami ibu gini, gini, gini ada benjolan di otak kecil, tidak diizinkan pulang, harus diambil tindakan operasi, yang pasti dunia gelap kayak mimpi, kayak ini beneran nggak sih. Kalau dioperasi kan ada contoh Kak Gugun Gondrong, penyakitnya sama kayak Kang Epy, cuman karena pada saat itu aku ada anak sama orang tua yang menguatkan aku waktu itu. Ya sudah akhirnya mencoba untuk kuat, nggak menunjukkan kesedihan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *