Berita TerkiniHiburanSelebritis

Andre Taulany Jawab Menohok Tudingan Kacang Lupa Kulit dari Ndhank Surahman

Beritarokokbet.com –  Andre Taulany menjawab somasi yang dilayangkan Ndhank Surahman soal tak boleh membawakan lagu Mungkinkah dan Jaga Dirimu. Andre mengaku bingung mengapa dirinya ikut terseret dalam masalah itu.

Diketahui Andre Taulany kini lebih dikenal sebagai komedian, ketimbang musisi. Ndhank Surahman Hartono yang juga mantan gitaris band Stinky menyinggung Andre Taulany soal jasa.

Ndhank menyentil Andre Taulany yang dianggap kacang lupa kulitnya.

Menanggapi hal itu, Andre Taulany beri jawaban menohok. Andre Taulany memberikan penegasan dirinya tak pernah melupakan asal-usul.

“Nggak usah ungkit-ungkit soal jasa. Stinky besar bukan karena jasa satu orang, tapi berlima. Semuanya punya jasa, terlepas besar kecil persentase tetap ada jasanya,” kata Andre Taulany saat berbincang dengan wartawan di kawasan Tangerang, Banten, kemarin.

Andre Taulany mengaku tidak akan lupa asalnya terkenal semula karena menjadi vokalis Stinky. Akan tetapi, namanya sampai kini tetap terkenal karena bentuk usahanya.

“Saya nggak lupa kok asal saya dari mana, yaitu dari Stinky. Lalu saya ada di tempat saya saat ini, saya berkembang atas dasar kreatifitas yang saya punya, kerja keras yang saya punya, kita bicara di luar nyanyi ya,” tuturnya.

Andre Taulany juga menegaskan saat ini dirinya tak lagi membawa embel-embel Stinky di belakang namanya. Dia kini berdiri dengan nama Andre Taulany.

“Di luar sebagai vokalis orang tetap kenal saya. Malah orang sekarang kenal saya sebagai komedian, itu artinya adalah usaha saya, bukan dompleng Stinky,” ungkapnya.

“Kan nama saya sudah bukan Andre Stinky, tapi Andre Taulany,” lanjut Andre Taulany.

Ndhank Surahman saat diwawancarai beberapa hari sebelumnya, mengaku kecewa dengan Andre Taulany yang dinilai melupakan sejarah.

“Mungkin orang-orang bilang seperti kacang lupa kulitnya. Maka saya bilang, seorang Andre sekarang enggak akan menjadi seperti ini kalau tidak melalui tahapan-tahapan seperti dia menjadi tergabung dalam Stinky,” kata Ndhank dikutip dari Insert Pagi.

“Jadi seorang vokalis terkenal dengan membawakan lagu-lagu Mungkinkah, baru akhirnya dia bermanuver menjadi pesinetron, pemain film dan komedian,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *