Berita Terkini

Ups! Burung Camar Sambar Tali Bikini Vlogger Cantik, Nyaris Copot Deh…

Beritarokokbet.com –  Kejadian nyaris memalukan dialami oleh Lele Pons, vlogger cantik nan seksi asal AS. Seekor burung camar tiba-tiba saja menyambar tali bikini yang ia kenakan.

Bikini hitam yang Lele kenakan pun nyaris copot dan mengeluarkan isinya. Beruntung tangan Lele berhasil bergerak dengan secepat kilat untuk menyelamatkan bikini yang nyaris terlepas itu.

Tangan Lele langsung memegang payudara bagian kanannya sehingga tidak terekspos ke publik. Lele pun merasa sangat terkejut dan sedikit shock ketika insiden tersebut terjadi.

Momen saat si burung camar menyambar tali bikini Lele itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lelepons awal pekan ini.

“Burung ini adalah aktor yang dibayar (tunggu saja),” tulis Lele di Instagramnya

Video itu pun viral dan sudah ditonton jutaan orang, serta dikomentari oleh ribuan orang lainnya. Rata-rata pengikut Lele yang berjumlah 53,7 juta itu merasa terhibur dengan video tersebut.

Meski tidak menyebutkan lokasi dimana video itu diambil, tapi para followers Lele meyakini kawanan burung camar ‘nakal’ itu berada di pantai Miami, Amerika Serikat.

“Burung-burung di pantai Miami memang beda,” komentar salah satu followers Lele, seperti dikutip dari New York Post, Minggu (14/1/2024).

“Ini cuma bisa terjadi pada Lele Pons,” tulis followers lainnya.

“Kenapa hal-hal yang aneh dan gila terjadi padamu,” timpal yang lain.

“Burung itu tampaknya sudah terlatih,” balas lainnya.

Saat insiden itu terjadi, Lele Pons mengenakan atasan bikini hitam dan celana pendek denim. Untung Lele sigap, sehingga terhindar dari insiden ‘topless’ yang tak sengaja.

Banyak yang menduga, burung camar tersebut mengira tali bikini yang dikenakan bintang ‘Dancing With The Stars’ itu sebagai makanan, sehingga dia main sambar saja.

Tapi ada juga yang menyebut, video itu hanya settingan belaka. Ada-ada saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *